Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up

Minggu, 29 Januari 2017 - 10:01 WIB
Tips Tampil Cantik Tanpa...
Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up
A A A
JAKARTA - Make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Bahkan, bagi sejumlah wanita, rias wajah merupakan sahabat mereka. Tak heran jika perempuan mengandalkan make up untuk selalu tampil cantik kapan pun.

Namun, tak sedikit kaum perempuan yang enggan menggunakan make up dengan berbagai alasan. Biasanya karena kulit yang sensitif hingga tak ada waktu untuk merias diri. Kendati demikian, tidak menggunakan make up bukan berati tidak bisa tampil cantik.

Seperti dilansir Health, perempuan tetap bisa tampil cantik dan sempurna dengan beberapa langkah berikut ini.

1. Minum air putih
Minum banyak air putih akan membantu memperindah kulit. Agar hasil maksimal, Anda bisa mengimbanginya dengan istirahat yang cukup. Dengan demikian, tanpa merias wajah pun Anda tetap terlihat cantik, natural.

2. Rapikan alis
Sikat rambut alis dengan arah ke atas dan cabut setiap rambut yang berada di luar garis alis Anda. Cara ini akan membuat tampilan menjadi lebih menarik.

3. Tata rambut
Sebagai pengganti make up, perhatikan rambut Anda. Tata rambut sebaik mungkin. Anda bisa menguncir rambut atau mencepolnya. Cara ini akan membuat tampilan lebih segar meski tanpa make up.

4. Cerahkan gigi
Cerahkan gigi dengan menggunakan lipstik berwarna cerah, seperti merah. Selain itu, rajin bersihkan gigi dan pergi ke dokter gigi untuk menghilangkan karang dan noda yang terselip di antara gigi. Ini akan membantu menyempurnakan penampilan Anda, meski tanpa make up.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0735 seconds (0.1#10.140)